Jenis Kaca Film Llumar

Jenis Kaca Film Llumar

Kaca film LLUMAR “bermain” di 3 kelas: High, Medium, dan Low.

1. Gold Series (20%).
Karakter: warna dari luar biru kehijauan atau hijau kebiruan. Sangat bening. Penolakan panasnya paling tinggi untuk kaca depan. Biasa dipakai untuk kaca depan, kadang-kadang juga dipakai untuk kaca samping supir untuk kombinasi warna CBU look. Kualitas di atas merk “V” Clear 20%. Dari dalam sedikit banget kebiruan, lebih banyak beningnya kok. Garansi 5 tahun.

2. Super Clear (20%).
Warna dari luar semu/sedikit banget kebiruan. Lebih bening dari Gold Series. Penolakan panasnya di bawah Gold Series namun di atas BM 35. Bisa juga dipakai untuk kombinasi gaya CBU look. Dari dalam sangat bening. Garansi 5 tahun.

3. BM 35 (40%).
Warna dari luar semu abu/keabuan dan ada efek refleksi seperti cermin. Kegelapannya 40% jadi kalau dipakai untuk kaca depan, saat malam lebih terasa gelap dibanding Super Clear dan Gold Series, tapi kelebihan BM 35 yaitu penolakan cahayanya lebih tinggi daripada Super Clear dan Gold Series. Bisa dipakai untuk kombinasi gaya CBU look, kaca depan, atau samping & belakang. Garansi 5 tahun.

4. BM 20 (60%).
Mirip BM 35 cuma lebih gelap saja. Tidak untuk dipakai pada kaca depan. Tidak dianjurkan untuk kombinasi gaya CBU look karena akan jadi aneh. Garansi 5 tahun.

5. Super Black (80%).
Merupakan kaca film unggulan LLUMAR. Hitamnya sangat solid tanpa refleksi cermin sama sekali.Maksudnya tidur hehe. Palaing sering dipakai untuk mobil hitam atau merah atau warna terang seperti putih, jadi kontras. Hitam pekat tapi penolakan panasnya masih sangat baik, cepat dinginnya. Garansi 5 tahun.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *