Inovasi Teknologi Kaca Film Llumar

Inovasi Teknologi Kaca Film Llumar

Llumar, merek terkemuka dalam industri kaca film, terus menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan perlindungan kendaraan di era modern. Teknologi canggih yang diterapkan pada produk Llumar tidak hanya memberikan perlindungan maksimal, tetapi juga menjaga estetika dan kenyamanan pengendara.

  1. Teknologi Thermoplastic Polyurethane (TPU)
    Thermoplastic Polyurethane (TPU), material berkualitas tinggi yang dirancang untuk menahan benturan, goresan, dan kondisi lingkungan yang ekstrem.
  2. Teknologi Self-Healing
    Goresan ringan dan tanda pusaran akan hilang dengan bantuan panas dari mesin atau sinar matahari, menjaga permukaan mobil tetap mulus dan tanpa cacat.
  3. Teknologi Hydrogard
    Lapisan atas hidrofobik membantu menolak air, meminimalkan noda, dan meningkatkan ketahanan terhadap elemen-elemen berbahaya.
  4. Teknologi Hybrid-Matrix
    Hybrid-Matrix merupakan inovasi terbaru yang menggunakan multi-lapisan eksklusif dari miliaran partikel nanoscopic untuk menjaga suhu kendaraan dari sengatan panas sinar matahari dan ramah terhadap sinyal elektronik sehingga tidak mengganggu perangkat nirkabel seperti GPS, HP dan tablet.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *